Coretanpenanews.com Jepara – Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76. Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P bersama jajaran Forkopimda Jepara memberikan kejutan berupa kue kepada Kapolres Jepara AKBP Warsono S.H., S.I.K., M.H., di Alun-alun I Jepara. Jumat (1/7/2022).

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, bersama jajaran Forkopimda Jepara sebelumnya menunggu kegiatan upacara Polres Jepara selesai dengan bersantai di Peringgitan Pendapa Jepara.

Usai upacara tersebut selesai, Komandan Kodim 0719/Jepara bersama jajaran Forkopimda datang ke tempat upacara dengan memberikan supprise.

Dengan nyanyian selamat ulang tahun mengiringi datangnya kue ulang tahun, yang kemudian di potong Kapolres untuk di cicipi beramai-ramai. Tak hanya itu, Kapolres mendapat ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri dari jajaran Forkopimda Jepara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jepara mengucapkan terimakasih atas ucapan dari Forkopimda Kabupaten Jepara dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

Polri khususnya Polres Jepara memohon kerja sama dan dukungan serta sinergitas yang sudah terjalin dapat semakin solid sehingga polri kedepan tetap jaya dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penjabat Bupati Jepara mewakili Forkopimda berharap di usia yang 76 tahun ini, Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat sesuai dengan program Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).

“Terus megngayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Dirgahayu Polri, salam presisi,” pungkas Pj Bupati Jepara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *