Coretanpenanews.com Kabar Semarang – Helmy Turmudhi, SE, MM, selaku anggota DPRD Provinsi Jawa tengah menyampaikan bahwa Rapat Pimpinan Nasional Yang akan di gelar di Jakarta bakal di hadiri anggota DPRD tingkat kabupaten, DPRD Tingkat propinsi, DPR RI, Pengurus dan ribuan kader dari partai Demokrat.

Saat di temui awak media, Helmy menyampaikan, Kami akan datang Bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota dan seluruh DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten se Indonesia akan berkumpul di Ibu kota Jakarta pada 15 September 2022, ucap Helmy.

Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat nanti untuk ajang silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung lancar sehingga membawa manfaat untuk seluruh rakyat Indonesia tercinta ini, imbuh Helmy.

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan digelar selama dua hari mulai 15 sampai 16 September 2022 di Jakarta. Agenda rapat membahas arah koalisi partai serta calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024.

“Partai Demokrat akan membahas mengenai rencana koalisi parpol yang sedang dijajaki oleh Partai Demokrat bersama ribuan lebih pimpinan Partai Demokrat dan para wakil rakyat dari Partai Demokrat dari seluruh pelosok Indonesia di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2022.

Ketua umum partai berlambang Mercy Agus Harimurti Yudhoyono akan mendengarkan masukan-masukan dan aspirasi yang akan disampaikan tiga ribuan lebih para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

“Para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia selama ini telah bertemu dan menyerap aspirasi langsung rakyat dari 34 provinsi, 514 kabupaten/kotamadya, dan 83 ribu desa dan kelurahan,” tuturnya.

“Masukan-masukan dan informasi termasuk issue Pileg dan pilpres 2024 dan issue juga issue dampak kenaikan BBM, ini tentunya sangat berharga dan diperlukan oleh Partai Demokrat dalam menentukan sikap di RAPIMNAS nanti. Ucap Helmy Turmudhi.

(Tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published.