Perkumpulan Wartawan Online Independen atau disingkat PWO Jepara kembali menggelar event Festival Kuliner Bangsri 2022 di lapangan Bangsri tepatnya pada tanggal 13 Oktober sampai 16 Oktober 2022 mendatang.

Event Festival Kuliner Bangsri merupakan awal digelarnya kegiatan dari para anggota PWO Jepara yang diketuai oleh Ali Achwan dengan tujuan untuk meningkatkan aktivitas keanggotaan dan juga bersinergi dengan para pelaku UMKM khususnya yang ada di wilayah kecamatan Bangsri.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, ketua PWO Jepara Ali Achwan sedikit menjelaskan tentang penyelenggaraan event Festival Kuliner Bangsri, “Sebenarnya event ini untuk menyambut hari (Sumpah Pemuda) walaupun masih 1 November, tapi kita menentukan pilihan di tgl 13 sampai 16 Oktober 2022, ” Ujarnya pengusaha kontraktor asal Sekuro Jepara.

Ia menambahkan, “Klo kegiatan event Festival Kuliner Bangsri ini sukses saya akan lanjutkan untuk gelar event lagi di beberapa kecamatan di Jepara, ” Imbuhnya.

Untuk event Festival Kuliner Bangsri ini PWO Jepara berharap kesediaannya para pelaku UMKM untuk ikut meramaikan event yang bertema kuliner ini, karena PWO Jepara melihat potensi jajanan dari warga kecamatan Bangsri ini sangat menarik untuk dipromosikan lewat media ternama yaitu Global7, MediaKoran, Aktual Berita, News Line dan Coretan Pena News yang tergabung di organisasi PWO Jepara dan didukung oleh Laskar Merah Putih Indonesia Jepara.

Dalam event Festival Kuliner Bangsri ini menampilkan kegiatan event diantaranya ada lomba karaoke untuk umum, senam massal, musik akustik, pameran multi produk dan pameran UMKM. Untuk hiburannya masyarakat Jepara akan disuguhkan oleh pemain band ternam di Jepara diantaranya ada Oase Project yang menyanyikan lagu-lagu populer saat ini walaupun hanya dua personel tapi Oase Project ini sangat bisa membawa penonton untuk larut dalam kegembiraan dengan lagu-lagunya.

Selain itu, ada group musik bernuansa campursari dengan lagu-lagunya terpopuler yang sangat menarik untuk bisa membawa penonton ikut bernyanyi bersama.

Tak hanya itu, event Festival Kuliner Bangsri juga menampilkan group musik Brandy band, MK & Friends dan juga Kede Jaffa yang tentunya mampu menghebohkan serta menyanyikan lagu-lagu pop terpopuler saat ini.

Dan yang puncak acaranya menampilkan Pesulap Biru yang dalam pemberitaan di media ia mendukung penuh Pesulap Merah akan keberaniannya untuk membongkar rahasia perdukunan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.