Polres Jepara Gelar Tasyakuran Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67

Polres Jepara – Kegiatan syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 digelar Satlantas Polres Jepara di Aula Endra Dharmalaksana, Kamis (22/09/2022).

Tasyakuran yang digelar dengan dihadiri Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., bersama pejabat utama Polres Jepara, anggota Satlantas dan juga instansi terkait.

Peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ini mengambil tema “Polantas Yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., menyampaikan sambutan Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, bahwa
Keberadaan Polri dalam masyarakat adalah sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum, untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, sehingga dapat melakukan segala aktivitasnya serta memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas hidup dan kehidupan masyarakat.

Polri diharapkan dapat menginspirasi, memberitahu hal yang baru, baik dan benar sehingga dapat mendorong orang berbuat baik. Jalan untuk mewujudkan perubahan dapat melalui bidang pendidikan, pelayanan prima serta penegakan hukum.

Salah satu pilar dari institusi Polri adalah Polisi lalu lintas. Sebagai bagian dari organisasi Polri, Polisi lalu lintas mempunyai kewajiban untuk mengimplementasikan grand strategi Polri dan program Prioritas Kapolri menuju Polri yang presisi guna mewujudkan citra positif polantas sebagai etalase Polri.

Saya mengucapkan selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, semoga kedepan Polisi lalu lintas mampu menjadi polantas yang presisi, tangguh dan senantiasa bertumbuh sebagaimana yang diharapkan oleh kita organisasi Polri dan masyarakat, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.