588 total pengunjung,  1 pengunjung hari ini

Polres Jepara berhasil menangkap pelaku Pembunuhan wanita yang mayatnya di buang di Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri. Minggu (30/10/2022).
 

Pelaku diringkus di rumahnya Desa Petekeyan, Kecamatan Tahunan Jepara. Dari kabar yang viral di media sosial Jepara, korban datang kerumah tersangka untuk menagih hutang yang dipinjam tersangka, sebesar 3 juta.
Namun tersangka tidak mau membayar hutang tersebut. Seingga terjadi cekcok, selanjutnya korban di cekik menggunakan tangan diruang tamu, dan akhirnya korban meninggal dunia, jasad korban disimpan dalam kamar dan besok harinya jasad korban di buang di Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri.
 

Kasatreskrim Polres Jepara AKP M. Fachrurrozi mengkonfirmasi, “Penangkapan pelaku ini berlangsung tak lama setelah mayat korban ditemukan, ” Ujarnya.
 
“Alhamdulillah sebelum 1×24 jam, pelaku sudah ditangkap dan sekarang masih proses pengembangan. Dia menyampaikan keterangan lebih detail akan disampaikan waktu rilis kasus di Mapolres Jepara, pada Senin (31/20/2022) besok.
 
 
Untuk diketahui, pada Jumat (28/10/2022) lalu, warga Dukuh Sawahan, Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di dalam tas laundry. Tas itu ditaruh oleh orang tak dikenal pada Minggu (23/10/2022).

Sumber:Plj

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *