Coretanpenanews.com Jepara – Apel Pagi hari ini Rabu (16/11/2022) di Makodim 0719/Jepara berbeda dengan biasanya, apel yang biasanya dipimpin oleh Dandim dan jajarannya, namun kini dipimpin Kapolres.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK., MH, didampingi Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P,
memimpin pelaksanaan Apel pagi gabungan personil TNI-Polri di halaman apel Makodim 0719/Jepara.

Apel bersama TNI – POLRI tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Jepara.

K

apolres Jepara dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dalam menjalin silaturahmi, memperkuat sinergitas, soliditas TNI-Polri.

Kami sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan semua atas pelaksanaan pengamanan pilpet serentak di 24 desa di 11 kecamatan yang telah berjalan aman dan kondusif, ujar Kapolres.

“Kerjasama dan sinergitas yang telah kita bangun tentunya akan membuahkan hasil baik, dan inilah yang harus kita pertahankan. Mengingat sinergitas dan kerjasama TNI-Polri adalah harga mati dan tidak ada yang bisa merusak soliditas, sinergitas TNI-Polri”, jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, kita harus selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang kuat untuk mendukung kebijakan pemerintah agar berjalan dengan baik.

Dan tentunya dari jalinan kuatnya sinergitas TNI Polri akan membuat kondusifitas di wilayah Kabupaten Jepara khususnya, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *