Coretanpenanews.com Jepara – Kepala satuan reserse kriminal dari Jepara yang terkenal “hanya 3 jam saja” untuk menangkap para pelanggar hukum ini, di hari Senin, 21 November 2022 merupakan hari yang istimewa dan tak terlupakan bagi AKP Muhammad Fachrur Rozi S.H.S.I.K.,M.H, dimana pada tanggal tersebut adalah hari kelahirannya.

Tepatnya di Taman Polres Jepara, mulai pukul 17.00 sampai pukul 21.00Wib acara syukuran hari ulang tahun Fachrur Rozi yang ke-33 tahun digelar. Dengan dukungan Kapolres Jepara AKBP Warsono bersama Wedangan Musik yang di hibur oleh Cupu-cupu band, The King band dan tamu undangan dari komunitas motor (2-Tak) Jepara yang membuat acara tersebut makin meriah.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Warsono memberikan dukungan dan dorongan penuh untuk lebih semangat di jenjang karirnya sebagai Kasat Reskrim Fachrur Rozi dihari kedepannya.

“Dengan bertambahnya usia harus bisa lebih baik dari tahun kemarin, dari mulai kepribadian, kesehatan, karir yang harus lebih baik lagi, ” Ujar AKBP Warsono.

Ia menambahkan, “Tentunya kesejahteraan harus lebih baik. Kita doakan kedepannya lebih sukses kembali, ” Imbuhnya.

Selain itu, di acara syukuran hari ulang tahun Fachrur Rozi juga tidak ketinggalan untuk berbagi kepada anak yatim-piatu dari Desa Mantingan, Jepara.

Tak hanya itu, bingkisan kado ulang tahun berupa cinderamata dari komunitas motor 2-Tak diberikan spesial untuk Fachrur Rozi.

Untuk harapan kedepan di hari ulang tahunnya ini Fachrur Rozi mengatakan, “Ya saya mohon doanya untuk yang terbaik untuk saya kedepan, karena motto saya di Polri adalah kerjakan dan tuntaskan karena kalo tidak tuntas akan menjadi hutang, maka kasihan pejabat yang selanjutnya, oleh karena itu kita harus tuntaskan, ” Tutup AKP Muhammad Fachrur Rozi.(***)

Sumber: FR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *