Dandim 0719/Jepara Hadiri Penyerahan Piagam Penghargaan Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan

Coretanpenanews.com – Jepara, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol menghadiri Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan kepada TNI ,Polri dan Pemda dalam Penanganan Covid – 19 di Kabupaten Jepara.

Kegiatan upacara penyerahan piagam penghargaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H dilaksanakan Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Jepara. Rabu (23/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Jepara yang diwakili Kepala Kesbangpol Lukito Sudi Asmara S.H,M.H, Wakapolres Jepara Kompol I. Putu Bagus Kresna P. S.I.K, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Jepara dr. Eko Cahyo Puspeno, PJU Polres Jepara, Perwakilan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan dari Pemda Jepara.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan.

Kapolres Jepara AKBP Warsono menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang di garis depan dan tidak lupa rekan-rekan yang telah menjalankan peran penting tanpa pamrih yakni rekan-rekan TNI-Polri dan relawan yang telah melaksanakan tugas.

“Saya mengucapkan selamat atas penghargaan yang diberikan kepada Kapolda Jawa Tengah atas dedikasinya dalam penanganan Covid-19,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Jepara menyampaikan saat ini perkembangan virus Covid-19 mengalami peningkatan yang cukup signifikan dan sudah banyak rekan kita maupun petugas kesehatan yang merenggut nyawa coronavirus Corona.

“hal ini sudah menjadi masalah sosial begitu kompleks dan menjadi tugas serta tanggung jawab kita bersama untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melawan virus Covid-19 dengan memperkuat protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Sementara saat ditemui, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan pemberian penghargaan ini adalah wujud kepedulian dan perhatian pimpinan kepada jajaran di bawah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Tugas kita kita kedepan belum selesai karena saat ini ada varian baru yang disebut dengan omicron, untuk itu, ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Jepara,” pungkas Dandim (Pendim 0719/Jepara).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *