Coretanpenanews.com Polres Jepara – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H, memberikan  Penghargaan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Nakes (Tni, Polri dan Nakes) dalam Penanganan Covid-19 di Kabupaten Jepara.

Dalam pemberian penghargaan di Jepara ini diberikan oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH terhadap perwakilan TNI, Polri dan Nakes di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Rabu (23/02/2022).

Kegiatan pemberian penghargaan ini juga dihadiri Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE. M.I.Pol., Kesbangpol Lugito Sudiasmoro, SH.MH, dan Plt Kepala DKK Eko Cahyono.

Kapolres Jepara dalam amanatnya menjelaskan bahwa, saat ini perkembangan virus Covid-19 mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dan sudah banyak dari rekan kita maupun petugas kesehatan yang merenggut nyawa karena virus corona.

“Harapannya kita harus meningkatkan protokol kesehatan sebaik-baiknya, dan saya yakin kita bisa dan mampu untuk keluar dari pandemi ini, selama kita bekerjasama sebaik mungkin, tidak meremehkan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan”, kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini, saya mewakili Kapolda Jawa Tengah menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang di garis depan.

Tidak lupa, rekan-rekan yang telah menjalankan peran penting tanpa pamrih, yakni rekan-rekan TNI, Polri, para relawan yang telah melaksanakan tugas di luar rumah untuk kita semua, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *